• Home »
  • Edukasi »
  • BROMO PERKASA – Aplikasi Polisi Progresif untuk Warga Telah Lahir

BROMO PERKASA – Aplikasi Polisi Progresif untuk Warga Telah Lahir

Atas inisiatif Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifuddin dengan dukungan penuh STT Nurul Jadid, Polres Probolinggo mempersembahkan aplikasi POLISI PROGRESIF BROMO PERKASA untuk Warga Kabupaten Probolinggo.

bromo perkasa

 

Aplikasi BROMO PERKASA ini memiliki fungsi utama TOMBOL DARURAT, yang jika ditekan lama akan memberitahu pusat komando di Polres Probolinggo untuk menggerakkan petugas-petugas yang berada di dekat lokasi pelapor. Dengan demikian, jika terjadi tindak kriminal, Warga tidak perlu bingung, mencari nomor telepon, namun cukup menekan tombol darurat.

Warga juga mudah melaporkan hal lain seperti terjadinya PUNGLI, kemacetan, atau kecelakaan dengan menggunakan menu LAPOR/PENGADUAN. Ada fasilitas tambahkan foto yang bisa langsung ambil gambar situasi.

Untuk masalah bencana, atau terjadi Kebakaran, Warga tinggal sentuh menu Call Center yang akan menyajikan tombol telepon BPBD dan PEMADAM KEBAKARAN.

Fungsi penting lainnya adalah Lokasi semua POLSEK, RUMAH SAKIT berikut nomor telpon di menu LOKASI. Sehingga Warga dengan mudah dapat menghubungi Polsek dan Puskesmas.

Aplikasi BROMO PERKASA rilis/versi 1.0 lahir di tanggal 12 Desember 2016. Bersamaan dengan hari kelahiran Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Comments

comments