Kades Brumbungan Lor Banggakan Karang Taruna

Karang Taruna desa Brumbungan Lor bergerak tanggap loh gaes.. Terkait beberapa peristiwa Warga Kabupaten Probolinggo yang belum faham tentang Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU-ITE), para pemuda dan pemudi Karang Taruna adakan acara SMART NETIZEN di pendapa Kelurahan mengundang masyarakat dan para pemuda warga desa.

Karang Taruna desa Brumbungan Lor tidak tanggung-tanggung langsung mengundang Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad SH, SIK, MH, Msi yang membawahi 17 Polsek se Kabupaten Probolinggo sebagai narasumber. Ini sama halnya pemuda desa mengundang Bupati. Keren kan..

Kapolres pun membawa rombongan tim Humas yang dikomandani oleh Ipda Anshori Kasubag Humas Polres Probolinggo dalam acara membangun Generasi Muda yang selektif dalam menerima informasi dan kritis terhadap HOAX (cara bacanya: Houks).

Kades Brumbungan LorĀ Erik Wahyudi, SE menyatakan bangga akan kiprah Karang Taruna binaannya, “Adik-adik Karang Taruna ini mampu menggelar acara yang nyaris sempurna, demi membuka wawasan Warga Brumbungan Lor”.

Turut hadir dalam acara itu Camat Gending Bapak Muhamad Ridwan, AP, MM, Kapolsek Gending, Bapak AKP Ohim, Para staf Kelurahan, Pengurus Grup ILK Probolinggo; Ustadz Iwan selaku sesepuh, Mas Eko Budi Santosa, Mas Yek Obay dan Ilham Candra.

Galeri foto bisa sentuh foto di bawah ini

Comments

comments