Minggu pagi, pukul 7.30, Kapolsek Gending AKP Ohim sempatkan ajak tim Kraksaan[dot]COM untuk tinjau Proyek Pembangunan Drainase dusun Krajan, desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Proyek yang memakai Dana Desa untuk Pembangunan saluran Drainase ini juga kami pantau pelaksanaannya agar manfaatnya bisa dinikmati masyarakat dan disiniĀ  penggunaan Dana Desanya ditampilkan.” , papar AKP Ohim.

Setelah mengamati pekerjaan yang masih dalam proses, AKP Ohim mengajak tim untuk mengikuti acara Smart Netizen: Selektif memilah informasi yang digelar oleh Karang Taruna desa Brumbungan Lor di pendapa Kelurahan.

Dalam perjalanan, AKP Ohim menyempatkan diri untuk menelepon dan menggerakkan 2 anggotanya agar merapat di kerja bakti penanganan puting beliung di pesisir Gending.

Di acara diskusi yang juga dihadiri Kapolres Probolinggo AKBP Bapak Fadly Samad SH SIK MH Msi dan Camat Gending Bapak Muhammad Ridwan AP MM, Kapolsek Gending berikan sambutan mengapresiasi acara diskusi.

Saat ini perkembangan teknologi telah menjadikan informasi cepat menyebar. Acara yang bahas tentang media sosial ini sungguh dibutuhkan masyarakat agar terhindar dari dampak buruk informasi yang salah. Apalagi saat ini kita hidup di zaman now..

Beberapa peserta tersenyum.

Lanjut AKP Ohim, “Mau tidak mau kita mesti menyesuaikan diri pada perkembangan zaman. Kita tidak bisa mundur ke belakang. Kita mesti maju agar tidak ketinggalan zaman.”

Lalu, tanpa disangka peserta diskusi Smart Netizen, Kapolsek Gending ini beberkan rahasia pribadinya.

“Untuk bisa hidup kita mesti berani maju. Seperti nama saya yang singkat: OHIM.”

“Itu ada artinya loh.”

“Arti OHIM adalah Orang Hidup Ingin Maju..”

..

Peserta pun tergelak agelek.

.

Comments

comments