Waspada! Pecah Kaca Mobil dari Belakang

Sabtu tengah malam, kami menerima laporan dari Pak Abdul (korban) yang kami kutip lengkap sebagai berikut:

foto kaca mobil yang pecah

Ijin lapor Pak.
Barusan kejadian, mobil saya dilempar batu oleh org ga dikenal.. Kejadian (bermula) di lampu merah bioskop (toko Ada) dari arah timur ke barat… Pelaku naik Motor beat putih boncengan… Yg di belakang orgnya rada gendut, pakai jaket semacam rompi se lengan warna abu2.. Pake masker (bukan masker medis, semacam masker preman2).. Kronologi nya, awal ngerasa diikutin dari lampu merah bioskop an, firasat sudah ga enak.. Bener, sekitar di jembatan kembar mobil dihantam dari belakang sampai pecah… Sebenarnya (nyaris terkejar) tadi motor pelakunya, pas didepan Dinkes, kebetulan ada mobil polisi patroli, ditengah jalan. Kami teriak2 ke polisi kalo mobil habis diantem, motor pelaku puter balik, sepertinya kabur ke arah bulu pertigaan depan penjara..

Nah tretan, jika tahu ada motor Beat putih dengan pengendara seperti disampaikan Pak Abdul, jangan ragu lapor Polisi di 110 (BEBAS PULSA) ya..

Ayo lawan tindak kriminal yang berusaha meneror pengguna jalan di malam hari ini agar upaya Kapolres Pemberani Teuku Arsya menjadikan Kraksaan dan Kabupaten Probolinggo aman bisa terwujud. Oya, Kapolres kita itu adalah Polisi Ganteng Pemberani yang melawan Teroris Bom Sarinah yang viral itu loh

https://www.instagram.com/p/CWhMyhCP0u1/?utm_medium=share_sheet

Comments

comments