Komunitas Jawa Power YTL gelar rangkaian kegiatan dalam acara Earth Hour 2017, Sabtu 25 Maret 2017, di Pantai Duta, Randutatah, Paiton Probolinggo. Kegiatan yang dilakukan diantaranya: Bersih-bersih pantai, Isoma, Makan bersama dengan tetap jaga kebersihan, Lampion Display di bibir Pantai dan dilanjut dengan Camping bersama Paiton Adventure Team pimpinan Bapak Sigit Nurcahyo

Pejuang Bumi di Earth Hour 2017
Foto kiriman Sigit Nurcahyo

Relawan Pantai Duta

Foto karya: Dian Meiridina Amalia
Menyisir sampah plastik, lestarikan Bumi- Foto karya: Dian Meiridina Amalia

Saat ditanya tentang Earth Hour, Pak Sigit Nurcahyo mengatakan, “Bumi semakin panas, mari kita menguranginya dengan aksi yang nyata..”

Foto Karya: Wahyudi

Malam harinya Pak Yudatomo selaku Chief Environment YTL Jawa Timur melepas balon dengan pesan “Kita berharap di masa depan, Kampanye untuk Menyelamatkan Bumi dari Global Warming semakin menyebar. Relawan-relawan Pejuang Bumi perlu terus berAKSI tiada henti di keseharian untuk mengurangi penggunaan energi, mengurangi penggunaan sampah plastik dan melestarikan hijaunya alam”.

Lampion LED yang hemat energi dan aman bagi anak-anak

Kelompok Perkusi Zen Islamic diberi tempat untuk pentaskan lagu-lagu daerah dan dipertunjukkan film EARTH HOUR dari seantero dunia kepada pengunjung Pantai Duta.

Comments

comments