SSB SEKLE MUDA di Kompetisi U12 JAWA POWER YTL CUP 2015 ini turun dengan materi pemain-pemain baru. Ingin berkenalan dengan mereka? Lihat foto berikut ini

ssb-sekle-muda-U12
Atas, dari kiri: Asisten Pelatih ALEX WITANTO, Rifhal , Aldi , Thoriq , Asisten Pelatih RAHMAT HIDAYAT, Nabil , Nanda , Bagas , Alfin – Bawah dari kiri: Galih , Faiz , Diki , Ridwan , Muiz , Farhan , Andre , Qondi, Pelatih MOH NUR YASIN, S.Pd

SSB SEKLE MUDA dari Klenang Kidul, Kec. Banyuanyar,  untuk yang ke-4 kalinya mengikuti kompetisi U12 yang dimoderasi Asosiasi PSSI Kabupaten Probolinggo. Dalam kompetisi JAWA POWER YTL CUP 2015 ini, Tim yang berlaga adalah pemain-pemain baru. Sekalipun tidak lolos babak penyisihan, Pelatih Moh Nuryasin cukup bangga, anak-anak asuhannya sudah bermain sangat optimal dan sangat bagus. Secara ksatria Moh Nuryasin mengapresiasi tim-tim lawan; tim SSB PUSUM dan SSB ARGOPURO bermain lebih bagus karena berpengalaman sering ikut kompetisi.

SSB SEKLE MUDA ini berdiri di tahun 2011 dengan dukungan dana dari klub tokoh desa H. ABDURRAHMAN dan TJIONG TJIE TJAE. 

Berkaitan tentang bagi-bagi bola JAWA POWER YTL, Moh Nuryasin mengatakan, “Alhamdulillah, temen2 SSB banyak yang sangat antusias dan sangat senang.. karena sudah lama kita merindukan hal-hal seperti ini. Untuk pertama kali ada YTL yang mampu memberikan bantuan seperti ini. Sangat senang dan sangat bangga.. Ke depan semoga YTL bisa lebih bagus lagi..”

Saat diminta untuk memberikan masukan dan kritik, Pelatih SSB SEKLE MUDA ini menyatakan lebih lanjut, “Untuk fasilitas yang disediakan panitia sudah sangat-sangat cukup, ada tenda, ada tempat untuk istirahat, anank-anak bisa berisitirahat dengan nyaman.”

“Untuk pertama kali dalam sejarah verifikasi pemain PSSI Kabupaten Probolinggo, YTL dan AsKab PSSI mampu melakukan verifikasi layaknya verifikasi klub internasional. Sehingga tahun ini tidak ada protes dari peserta soal usia pemain”, imbuhnya.

 

Comments

comments